Wali Kota Tatong Bara Tinjau Kemajuan Pembangunan Gedung Isolasi RSUD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Gedung Isolasi RSUD Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu saat meninjau kemajuan pembangunan Gedung Isolasi RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara turun langsung melihat progress pembangunan Gedung Isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu, pada Jumat 6 Agustus 2021 pagi tadi.
Peninjauan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara tersebut, didampingi oleh Kepala Bagian Umum RSUD Kotamobagu Tofan Simbala SFarm. Dimana, dari penuturan Tofan gedung tersebut akan dibangun dengan konstruksi 3 lantai.
“Kunjungan Ibu Wali Kota untuk meninjau langsung pembangunan Gedung Isolasi 3 (tiga) lantai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu,” ungkap Tofan.
Untuk anggaran pembangunan gedung tersebut, Tofan mengatakan telah tertata dalam APBD Tahun Anggaran 2021. ” Anggaran pembangunan gedung ini mencapai 9,7 Milyar yang bersumber dari dana bantuan BKK Provinsi Sulawesi Utara,” tanbahnya.
Kemajuan pembangunan gedung tersebut, masih menurut Tofan telah berada di angka 22 persen. “Progress pembangunan saat ini sudah berada di angka 22 persen. Dikerjakan oleh PT Mirtada Sejahtera. Tahun ini pembangunannya baru pada tahap struktur sampai atap. Pekerjaan finishing arsitekturnya akan dilanjutkan tahun depan,” jelasnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.