Yasti Terima Penghargaan dari Bawaslu Sulut

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Terima Penghargaan dari Bawaslu Sulut
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Atas partisipasi dan dukungannya dalam pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulut tahun 2020 di wilayah yang dipimpinnya, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menerima piagam penghargaan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulut.

Ketua Bawaslu Provinsi Sulut Herwyn J. Malonda menyerahkan langsung piagam itu kepada Yasti, Selasa, (10/08/2021) di Kantor Bupati Bolmong, Lolak.

Herwyn pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Yasti dan jajarannya, pada proses perjalanan panjang Pilkada 2020 ditengah pandemi.

“Berkat kerjasama kita semua Pilgub berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya,” ucap Herwyn.

Sementara, Ketua Bawaslu Bolmong Pangkerego yang juga menerima penghargaan dari Bawaslu Sulut mengatakan Pemkab Bolmong sangat proaktif dalam memaksimalkan pengawasan dalam tahapan Pilgub tahun 2020.

“Pemkab cepat tanggap atas aturan terkait kepemiluan, sehingga pelaksanaan tahapan dapat meminimalisir tingkat pelanggaran di lingkungan ASN Pemkab Bolmong,” ujar Pangkerego.

Senada dengan Pangkerego, Pimpinan Bawaslu Bolmong lainnya, Jerry S. Mokoolang menyampaikan, Bawaslu sangat mengapresiasi Yasti dan jajaran Pemkab Bolmong atas personel ASN yang diperbantukan mulai dari Bawaslu Kabupaten hingga ke tingkat kecamatan untuk menjalankan fungsi pengelolaan administrasi kesekretariatan.

“Tak tanggung-tanggung, bahkan ASN yang diperbantukan betul-betul orang-orang yang berkualitas dan bertanggungjawab dalam tugas,” ungkap Jerry.

Salah satu pimpinan Bawaslu Bolmong Erni Mokoginta menambahkan, pihaknya sangat bersyukur atas penghargaan kepada Pemkab Bolmong.

“Dengan satu harapan bahwa, koordinasi dan kerjasama dengan Pemda Bolmong tetap terjaga dengan baik menjelang Pemilu serentak tahun 2024 nanti,” harap Erni. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.