Jenis Vaksin Ini Akan Digunakan Untuk Ibu Hamil, Lansia dan Warga Yang Belum Divaksinasi di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksinasi Untuk Wartawan Dijadwalkan Pekan Depan

Ilustrasi Vaksin Covid

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kabar menggembirakan bagi ibu hamil yang ada di Kotamobagu, terkait dengan program vaksinasi Covid-19 yang tengah dijalankan oleh pemerintah.

Dimana, untuk saat ini ibu hamil yang ada di Kotamobagu sudah bisa ikut dalam program vaksinasi Covid-19 tersebut, dengan persyaratan usia kehamilannnya harus sudah diatas 13 minggu.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot kepada awak media, Senin 27 September 2021 siang ini.

“Menginformasikan bahwa telah di buka pelaksanaan vaksinasi bagi ibu hamil dengan usia kehamilan  lebih dari 13 minggu,” ujar dr Tanty Korompot.

Selain itu, mereka yang dikategorikan sebagai lansia dan juga masyarakat umum yang belum pernah divaksinasi juga, sudah bisa iku dalam program vaksinasi covid-19 tersebut. “Juga vaksinasi untuk Lansia dan masyarakat umum yang belum pernah di Vaksinasi. Untuk lokasinya di Kantor dinas Kesehatan sepanjang hari Senin – Sabtu mulai pukul 09.00 WITA sampai selesai,” tambahnya.

Terinformasi, untuk jenis vaksin yang akan dipakai bagi para ibu hamil yang usia kehamilannya sudah diatas 13 minggu, juga para lansia dan masyarakat yang belum pernah divaksin adalah vaksin jenis Moderna. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.