Jumlah Pasien Covid-19 Yang Dirawat di RSUD Kotamobagu Menurun Drastis

Bagikan Artikel Ini:

 

Jumlah Pasien Covid-19

Jumlah Pasien Covid-19

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kabar menggembirakan datang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, terkait dengan penanganan pasien Covid-19 yang dilakukan oleh mereka saat ini.

Informasi yang didapat dari Kepala Bagian Umum RSUD Kotamobagu Tofan Wahyudi Simbala Sfarm diketahui kalau saat ini, terjadi penurunan signifikan atas jumlah pasien covid-19 yang dirawat mereka di RSUD Kotamobagu.

“Untuk saat ini, jumlah pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Kotamobagu tinggal 7 orang, dari sebelum-sebelumnya yang mencapai puluhan pasien,” ungkap Tofan.

Dirinya menambahkan, kalau penurunan pasien covid-19 di RSUD tersebut, merupakan bagian dari upaya mereka, untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap pasien yang dirawat di RSUD itu.

“Ini semua tidak bisa kita pungkiri, berkat kerja sama dari seluruh tim media yang bekerja keras tanpa kenal lelah siang dan malam, untuk memberikan pelayanan terbaik ke pasien yang ada,” tambahnya.

Walau begitu, Tofan juga berharap agar hal ini tidak membuat masyarakat kendor dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes). “Walau sudah berkurang, tetapi Prokes harus tetap dijaga. Di RSUD juga kita tetap menerapkan prokes ketat dalam penanganan pasien,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.