Mau Ikut Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu, Ini 12 Lokasi Yang Disiapkan Dinkes Kotamobagu Mulai Besok

Bagikan Artikel Ini:

 

Ikut Vaksinasi Covid-19

12 Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu mulai Kamis sampai Jumat 1 Oktober 2021

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kegiatan vaksinasi massa untuk warga Kotamobagu terus digencarkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, dengan menyiapkan sejumlah titik lokasi vaksinasi di sejumlah desa dan kelurahan di daerah itu secara bergiliran.

Dari informasi yang didapat lewat Dinkes Kotamobagu, Kamis 30 September 2021 besok hingga Jumat 1 Oktober 2021, ada sekira 12 titik lokasi vaksinasi yang telah disiapkan oleh instansi tersebut.

“Kita siapkan 12 titik lokasi vaksinasi covid-19 selaam 2 hari kedepan, yang tujuannya adalah untuk percepatan capaian vaksinasi covid-19 di daerah kita ini,” ungkap Kepala Dinkes Kotamobagu dr Tanty Korompot,

Diambahkan olehnya, saat ini Kotamobagu masuk urutan ke 2 setelah Bolmut untuk tingkat capaian vaksinasi se Bolmong raya. “Kita targetkan 2000 dosis di 1 hari tersebut, sehingga kalau ini tercapai maka capaian kita sdh di atas 70 % sebelum Desember 2021,” tambahnya.

Tanty pun dalam kesempatan itu mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang akan digelar mereka. “Jami juga berharap adana peran aktif dari Satgas Covid-19 di desa dan kelurahan untuk mengajak kepada masyarakat agar beramai ramain ke gerai vaksinasi,” tuturnya . (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.