Mau Nikmati Kelezatan Rahang Tuna Tidak Perlu ke Manado, di Kotamobagu Sudah Tersedia Lho

Bagikan Artikel Ini:

 

Kelezatan Rahang Tuna

Rumah Makan Rahang Tuna di Kelurahan Matali

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Warga Kotamobagu yang ingin menikmati kelezatan olahan rahang tuna bakar, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Manado. Pasalnya, di Kotamobagu ternyata telah ada olahan Rahang Tuna bakar, yan dipastikan akan memanjakan lidah para pecinta kuliner di Kotamobagu.

Adapun olahan Rahang Tuna tersebut, bisa didapati di rumah makan Rahang Tuna, yang terletak di ruas jalan DC Manoppo Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pemilik rumah makan Rahang Tuna Kotamobagu, Prawita Regina Alamri mengungkapkan kalau usaha tersebut belum lama dibuka olehnya. Namun begitu, rupanya sudah banyak pelanggan yang kerap datang ke rumah makan miliknya itu. “Alhamdulillah, meski belum lama dibuka tetapi sudah banyak peminat yang datang, dan menikmati olahan makanan di tempat ini,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, untuk harga paket rahang tuna di rumah makan miliknya, cukup terjangkau. “Ada yang satu paket itu harganya Rp 35 ribu, ada juga yang Rp 45 ribu, tergantung dengan ukuran yang diinginkan,” tambahnya.

Selain rahang tuna, dirinya juga menambahkan kalau rumah makan miliknya, ikut menyediakan sejumlah masakan lainnnya, seperti ikan goreng, ikan bakar, ayam gocap baik itu ayam kampung maupun ayam pedaging, cumi goreng crispy dan sejumlah menu lainnya.

“Untuk menu lain tetap kita sediakan dengan variasi harga mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 50 ribu. Kita juga menyediakan jasa pesan antar dengan menggunakan jas ojek online,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.