Wakil Wali Kota Kotamobagu Buka Kegiatan WCD Tahun 2021

Bagikan Artikel Ini:

 

Kegiatan WCD Tahun 2021

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat membuka Kegiatan WCD Tahun 2021

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Sabtu 18 September 2021 akhir pekan lalu, membuka kegiatan World Clenaup Day atau WCD tahun 2021.

Kegiatan pembukaan yang dipusatkan di lapangan boki hotinimbang Kotamobagu itu dihadiri oleh ratusan kelompok masyarakat, untuk mensukseskan kegiatan setahun sekali, dalam rangka membersihkan sejumlah fasilitas publik yang ada di tiap daerah.

“Gerakan WCD ini, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan mewujudkan bumi yang bersih dan sehat,” tulis Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan pada halaman facebooknya.

Nayodo menambahkan, kalau gelaran WCD yang sudah memasuki tahun ke-IV tersebut di Kotamobagu, mengambil beberapa titik lokasi diantaranya, Pasar Gogagoman, Pasar Poyowa Kecil, Terminal Bonawang dan Pinggiran Sungai Mongkonai.
“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini, baik panitia maupun komunitas-komunitas pencinta alam, yang turut serta membantu Pemerintah Kotamobagu dalam hal menjaga kebersihan kota yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.