Wakili Wali Kota, Nayodo Hadiri Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat I APBD-P Yang Digelar DPRD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Digelar DPRD Kotamobagu

Rapat paripurna pembicaraan tingkat I APBD P tahun annggaran 2021 yang digelar oleh DPRD Kotambagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobag Nayodo Koerniawan SH, Selasa 28 September 2021 hari ini, menghadiri kegiatan rapt paripurna pembicaraan tingkat I APBD Perubahan tahun anggaran 2021, yang digelar oleh DPRD Kota Kotamobagu.

Kehadiran Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH tersebut, mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dimana rapat paripurna itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot. “Sore tadi, mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu, Pembicaraan Tingkat I Penyampaian Ranperda tentang Perubahan APBD Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2021,” tulis Nayodo dalam halaman facebook miliknya.

Pada rapat paripurna tersebut, Nayodo mengatakan kalau 6 fraksi yang ada di DPRD Kota Kotamobagu, menyetujui untuk membahas Ranperda APBD Perubahan tahun anggaran 2021 tersebut ke tahap selanjutnya. “Dari Enam Pandangan Fraksi Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Bapak Herdi Korompot, S.E tersebut, semuanya menyetujui dan menerima Ranperda APBD- P TA. 2021 untuk dibahas pada tahap selanjutnya,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.