Wali Kota Tatong Bara ke Dishub : Keselamatan Warga Pengguna Jalan Harus Jadi Perhatian Utama

Bagikan Artikel Ini:

 

Keselamatan Warga Pengguna Jalan

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keselamatan warga Kota Kotamobagu sebagai salah satu pengguna jalan di daerah tersebut, menjadi perhatian serius dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Ini dibuktikan dengan pernyataan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ke Dinas Perhubungan, agar bisa memperhatikan betul fasilitas jalan untuk keselamatan warga Kotambagu sebagai pengguna jalan.

“Ada 123 ribu masyarakat Kotamobagu yang menggunakan fasilitas jalan, keselamatan mereka harus menjadi perhatian utama. Untuknya, saya meminta Dishub agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat,” ungkap Wali Kota dalam kunjungan kerjanya ke instansi itu, pada Rabu 1 September 2021.

Selain itu, Wali Kota juga meminta pihak Dinas Perhubungan untuk menseriusi penjajakan kerja sama dengan Perum Damri yang akan masuk ke Kotamobagu. “Siapkan apa-apa saja persyaratan yang harus dilengkapi dan dipenuhi untuk MoU ini. Perencanaannya harus matang, ketika Perum Damri masuk ke Kota Kotamobagu maka kita semua harus siap,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Wali Kota dua periode itu juga meminta agar Dinas Perhubungan untuk bisa lebih fokus terhadap pencapaian program kegiatan di tahun 2021. “Terutama ketersediaan infrastruktur lalu lintas dan angkutan jalan di Kota Kotamobagu. Mana yang belum bisa di-cover di tahun ini dalam APBD Perubahan, maka itu harus menjadi prioritas utama dalam penganggaran tahun 2022,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.