Yanny Dampingi Danlantamal VIII Meninjau Serbuan Vaksinasi Maritim

Bagikan Artikel Ini:
Yanny Dampingi Danlantamal VIII Meninjau Serbuan Vaksinasi Maritim

Yanny Dampingi Danlantamal VIII Meninjau Serbuan Vaksinasi Maritim

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk dampingi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII, Brigjen TNI (MAR) I Wayan Ariwijaya meninjau giat Serbuan Vaksinasi Maritim, Rabu (22/09/2021), di Kelurahan Inobonto Kecamatan Bolaang.

Dalam kesempatan itu, Yanny mewakili Pemkab Bolmong mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal VIII yang telah menginisiasi Serbuan Vaksinasi Maritim yang mengangkat tema ‘Dengan semangat Jalesveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut Siap Wujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh‘ tersebut. “Ini sungguh luar biasa, sebelumnya memang progres vaksinasi di Bolmong masih dibawah, namun atas bantuan dan perhatian dari Danlantamal, Kapolda, Korem dan beberapa pihak, sehingga progres vaksinasi ini terus meningkat di Bolmong,” ungkap Yanny.

Masyarakat Bolmong akan semakin termotivasi akan pentingnya vaksinasi COVID-19 dengan kedatangan Danlamal VIII

Menurut Yanny, masyarakat Bolmong akan semakin termotivasi akan pentingnya vaksinasi COVID-19 dengan kedatangan Danlamal VIII. “Memang kalau hanya kami yang memberikan pemahaman mungkin masyarakat masih belum mau atau bingung. Tapi, dengan adanya kehadiran para Jendral di daerah kami maka membuat pemahaman dan pandangan masyarakat positif terhadap vaksinasi, dan tak lagi menyepelekan virus ini,” ujar Yanny.

Program Serbuan Vaksiansi Maritim di Kelurahan Inobonto menargetkan 200 dosis vaksin

Dalam kegiatan yang sama, Danlatamal VIII Brigjen TNI (MAR) I Wayan Ariwijaya mengaku, giat yang menargetkan 200 dosis vaksin untuk 200 orang itu merupakan bentuk kerjasama antara TNI AL dan Pemerintah Daerah guna menekan penularan COVID-19. “Sesuai program pemerintah, kami TNI/Polri harus senantiasa membantu masyarakat di desa-desa dimana saja dalam hal vaksinasi,” ucap Ariwijaya.

Ariwijaya juga meminta masyarakat untuk selalu melakukan cek fakta agar tidak termakan isu hoax terkait vaksinasi COVID-19. “Jadi tidak perlu ragu, vaksin itu sehat dan aman. Kita datang kesini untuk memastikan, ternyata memang benar antusias warga untuk vaksinasi sudah mulai meningkat. Mudah-mudahan dengan meningkatnya antusias warga ini, bisa kembali menumbuhkan ekonomi daerah,” harap Ariwijaya.

Bupati Bolmong menyambut kedatangan Danlatamal VIII di Rudis Bupati usai kegiatan

Diketahui, usai dari Kelurahan Inobonto, rombongan Danlantamal VIII disambut Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan jajarannya di rumah jabatan Bupati, Lolak, sebelum kembali ke Manado. (ADV)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.