Bahas Tugas Humas, Sekretariat DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan Sekretariat DPRD Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekretariat DPRD Kotamobagu

Sekretariat DPRD Kotamobagu saat menerima kunjungan dari sekretariat DPRD Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu, Kamis 7 Oktober 2021 siang tadi menerima kunjunga kerja dari sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Kunjungan kerja tersebut, diterima oleh Kepala Bagian Risalah dan Persidangan effendy Korompot SH, di ruangan Sekretaris DPRD Kotamobagu. Dalam kesempatan itu, Effendy Korompot mengungkapkan kalau tujuan dari kunjungan sekretariat DPRD Provinsi ini menyangkut tugas dan fungsi sekretariat DPRD dalam memfasilitasi tugas kerja pimpinan dan anggota DPRD.

“Rombongan dipimpin langsung oleh Plt Sekretaris DPRD Sulut, dan tujuan mereka untuk studi komparasi soal tugas humas juga memfasilitasi agenda DPRD,” ungkap Effendy Korompot.

Namanya studi komparasi, kata Effendy Korompot, pihak DPRD Sulut hanya mengambil perbandingan terkait dengan penerapan tugas humas yang ikut memfasilitasi agenda DPRD agar bisa berjalan baik. “Mereka mengambil perbandingan dengan yang telah dilakukan di DPRD Sulut, tentunya kalau ada hal hal yang bisa diterapkan dari setiap studi komparasi, pasti akan diterapkan,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.