DPRD Kota Kotamobagu Gelar Rapat Evaluasi Bersama Managemen RSUD

Bagikan Artikel Ini:

 

DPRD Kota KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Komisi III DPRD Kota Kotamobagu menggelar Rapat Dengar Pendapat atau RDP bersama dengan managemen Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD pada Selasa 26 Oktober 2021 siang tadi.

Kegiatan rapat yang dihadiri oleh Direkrut RSUD bersam dengan tim tersebut diketahui dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Kotamobagu Royke Kasenda, didampingi oleh Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST juga Wakil Ketua DPRD Syarifuddin J Mokodongan SH, Bersama dengan sejumlah anggota DPRD lainnyal, seperti dani Ikbal Mokoginta SH juga Sukardi Sugeha.

Dalam kesempatan tersebut, Royke Kasenda mengatakan kalau Rapat Dengar Pendapat bersama dengan managemen Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kotamobagu itu, bertujuan untuk evaluasi program yang telah dilakukan sepanjang triwulan III yang baru saja berjalan.

“Kita masih menunda rapat ini hingga waktu yang akan ditentukan kemudian. Prinsipnya, rapat ini kita lakukan, sebagai Langkah untuk melakukan evaluasi atas seluruh program dan juga kegiatan yang sudah dijalankan oleh pihak RSUD Kotamobagu sepanjang triwulan III di tahun 2021 ini,” ungkap Royke Kasenda.

Sementara itu, Syarifuddin J Mokodongan SH yang ikut menghadiri rapat tersebut, memberikan sejumlah masukan kepada pihak RSUD Kotamobagu, terutama dalam hal penampakan kesan ramah dari para petugas Kesehatan yang ada di RSUD Kotamobagu, terhadap pengunjung maupun pasien yang ada. “Keramahan kepada pengunjung dan pasien akan ikut memberikan citra positif akan rumah sakit ini kedepan. Tentunya, kami berharap hal ini bisa menjadi perhatian,” ungkap Syarifudin J Mokodongan SH.

Namun begitu, Syarifudin J Mokodongan SH juga mengakui kalau pelayanan di rumah sakit milik pemerintah tersebut, hingga saat ini sudah maksimal. “Pelayanan rumah sakit ini sudah maksimal namun,saya berikan masukan dan hal ini yang paling banyak menjadi sorotan masyarakat yaitu soal keramahan kan dengan memberikan kesan yang ramah,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.