Jembatan di Kelurahan Matali Akan di Hotmix

Bagikan Artikel Ini:

 

Jembatan di Kelurahan MataliBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jembatan di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, dalam waktu dekat akan segera di hotmix, menyusul selesainya pekerjaan pembangunan jembatan tersebut belum lama ini.

Hal itu diugkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kota Kotamobagu claudy Mokodongan ST kepada wak media, pada Kamis 21 Oktober 2021 siang tadi.

Dimana, proses pembangunan jembatan tersebut akan tetap berlanjut ke tahap selanjutnya, yakni dengan peningkatan jembatan untuk di aspal hotmix oleh mereka. “Untuk pekerjaan lanjutannya adalah peningkatan jalan jembatan dengan aspal hotmix,” ungkap Claudy.

Dirinya menambahkan, kalau item pekerjaan pembagunan jembatan, dan peningkatan jalan di jembatan tersebut berbeda, dan diatur pada mata anggaran yang tidak sama. “Untuk yang baru selesai ini, adalah pekerjaan pembangunan jembatan dan perkerasan jalan, untuk pekerjaan lanjutannya dengan mata anggaran berbeda, adalah pengaspalan hotmix di jembatan tersebut,” tambahnya.

Claudy memastikan kalau pekerjaan peningkatan jalan Jembatan di Kelurahan Matali itu, akan dilakukan dalam waktu dekat. “Mata anggaran untuk pekerjaan itu sudah ditata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan, dan akan dikerjakan dalam waktu dekat,” tambahnya.

Walau demikian, untuk proses pengerjaan peningkatan jembatan itu menurut Claudy tetap akan mengikuti prosedur pelelangan pekerjaan. Seperti kita ketahui, kalau proses pembangunan jembatan yang menjadi penghubung antara Kelurahan Matali dan Kelurahan Motoboi Besar itu, belum lama ini sudah selesai dikerjakan, dan akan segera dilanjutkan pekerjaannya oleh instansi teknis terkait. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.