Pemkab Bolmong Dukung Penuh Kegiatan Vaksinasi Massal GP Ansor

Bagikan Artikel Ini:

Pemkab Bolmong Dukung Penuh Kegiatan Vaksinasi Massal GP Ansor
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pemkab Bolmong mendukung penuh kegiatan vaksinasi COVID-19 massal, yang digelar Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulut, Kamis (21/10/2021), di Sekolah Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri Lolak.

Asisten III Setda Bolmong, Ashari Sugeha yang mewakil Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengungkapkan apresiasi pihaknya atas inisiatif GP Ansor menggelar vaksinasi massal tersebut.

Terlebih, lanjut Ashari, kegiatan itu dilaksanakan saat persentasi angka partisipasi masyarakat dalam menyukseskan vaksinasi masih rendah, hingga PPKM di Bolmong naik setingkat ke level 3.

“Kesehatan adalah tugas dari semua stakeholder. Atas nama Pemkab Bolmong menyampaikan terima kasih telah membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi,” ucap Ashari.

Sementara, Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Sulut, Yusra Alhabsyi mengatakan, giat itu merupakan ikhtiar GP Ansor untuk turut serta dalam upaya mengentaskan pandemi di Sulut, khususnya di Bolmong.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan Polda Sulut yang didukung penuh Pemkab Bolmong dan Kementerian Agama Bolmong, sekaligus juga dirangkaikan dengan momentum Hari Santri Nasional Tahun 2021 yang bertema Santri Siaga Jiwa dan Raga,” kata Yusra.

Diketahui, Dir. Intel Polda Sulut Kombes. Pol. Budi Herwanto, Kapolres Bolmong AKBP Nova Irone Surentu, Kepala Dinas Kesehatan, Julin Papuling dan Ketua GP Ansor Bolmong Supandri Damogalad beserta pengurus, turut hadir dalam kegiatan tersebut. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.