Pemkot Geser Pelaksanaan SKD Bagi Peserta Yang Beragama Kristen Advent

Bagikan Artikel Ini:

 

Geser Pelaksanaan SKD

Surat pansel CPNS Kotamobagu kepada peserta SKD yang beragama kristen Advent

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para peserta Seleksi Kompetensi dasar (SKD)  yang beragama Kristen Advent dan akan mengikuti SKD sesuai jadwal sebelumnya pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 nanti, akan dilakukan pergeseran jadwal oleh Pemkot Kotamobagu.

Hal sebagaimana termuat dalam surat dari panitia seleksi (pansel) CPNS Kotamobagu, bernomor 20/81`3/PANSEL-CASN/X/2021, yang dikeluarkan pada hari Senin 4 Oktober 2021.

Dimana, dalam surat tersebut dijelaksan agar para peserta SKD yang beragama Kristen Advent, yang mendapatkan jadwal SKD pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 nanti,  untuk segera melapor lewat helpdesk dengan call center di 0823 9633 5746, untuk bisa digeser waktu pelaksanaan SKD mereka pada tanggal 20 Oktober 2021 nanti.

Informasi yang didapat, kalau surat dari pansel CPNS Kotamobagu tersebut, merupakan tindak lanjut dari surat yang dikeluarkan oleh BKN pagi tadi. “Dari pihak BKN hanya memberikan waktu 1 hari saja,” ungkap  Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Potensi, BKPP Kotamoagu  Yosnandi Damopolii, seraya mengatakan kalau batas pelaporan sampai pukul 17.00 WITA.

Yosnandi mengatakan kalau sejauh ini dari laporan yang masuk, baru 1 orang peserta SKD yang beragama Kristen Advent yang melaporkan diri ke pihak BKPP. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.