Peserta SKD Kotamobagu, Jangan Lupa Siapkan Ini Sebelum ke Lokasi Tes

Bagikan Artikel Ini:

 

Peserta SKD Kotamobagu

Peserta SKD Kotamobagu

BERITATOTABUN.COM, KOTAMOBAGU – Para peserta SKD Kotamobagu diminta untuk bisa menyiapkan sejumlah hal prinsip sebelum berangkat ke lokasi tes Seleksi Kompetensi Dasar di Madrasah Aliyah Negeri tau MAN Kotamobagu.

Adapun salah satu hal prinsip tersebut adalah sarung tangan medis atau hansdscoon medis, dan masker yang diminta untuk disiapkan peserta. “Diingatkan kembali, peserta wajib membawa sarung tangan medis / handscoon medis dan masker.Panitia tidak menyediakan handscoon dan masker,” tegas Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kotamobagu, dalam akun facebook mereka bkpp kotamobagu.

Selain itu, para peserta juga sebagaimana ketentuan yang telah dikeluarkan oleh panitia seleksi Calon Aparatur Sipil Negara atau CASN Kotamobagu, diminta untuk membawa beberapa dokumen penting lainnya.

“Peserta seleksi wajib membawa dokumen asli/cetak warna Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli/surat keterangan pengganti KTP asli yang masih berlaku/kartu keluarga asli/salinan kartu keluarga yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang,” tulis point nomor 1 pada ketentuan surat yang dikeluarkan panitia seleksi CASN Kotamobagu.

Selain itu, peserta juga diminta untuk membawa kartu tanda peserta ujian, yang dicetak melalui laman https://sscasn.bkn.go.id, bersama dengan formulir deklarasi sehat yang terdapat pada portal  https://sscasn.bkn.go.id, dalam kurun waktu 14 (empat belas) hari sebelum mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan paling lambat H-1 sebelum ujian.

“Hasil test RT PCR kurun waktu maksimal 2X24 jam atau rapid test antigen kurun waktu maksimal 1X24 jam dengan hasil negatif, atau non reaktif yang ditunjukkan kepada ketua panitia seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Kotamobagu tahun 2021,” tegas point keempat pada surat itu.

Adapun peserta yang tidak bisa menunjukkan dokumen sebagaimana ketentuan diatas, tidak akan diperkenankan mengikuti seleksi dan dianggap gugur.

Diketahui tes Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD di Kotamobagu, digelar di Madrasah Aliyah Negeri dengan jumlah peserta tes SKD CPNS Kotamobagu sebanyak 3.679 orang, yang terdiri dari laki-laki 1.468 orang dan perempuan 2.211 orang, serta akan berlangsung selama 10 hari kedepan.  (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.