Ruang Pelaksanaan SKD Disegel, Ini Pesan Sekda Kotamobagu ke Peserta

Bagikan Artikel Ini:

 

Ruang pelaksanaan SKD

Ruang pelaksanaan SKD disegel oleh Sekda Kotamobagu disaksikan oleh tim BKN Manado

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ruang pelaksanaan SKD yang terletak di Madrasa Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu, Minggu 10 Oktober 2021 sore tadi, disegel oleh Sekda Ir Sande Dodo MT bersama dengan tim Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Penyegelan tersebut, dilakukan oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, setelah melakukan peninjauan di ruang pelaksanana SKD, yang nantinya akan menjadi tempat para CPNS, melakukan tes mulai pada Senin 11 Oktober 2021 besok.

Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT saat dikonfirmasi, berharap agar para peserta Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD sudah mempersiapkan seluruh yang dibutuhkan, untuk menghadapi SKD nanti. “Peserta agar hadir tepat waktu sebagaimana telah ditentukan, karena sebelum melaksanakan ujian SKD bagi peserta akan dilakukan beberapa tahapan pemeriksaan,” tulis Sekda Ir Sande Dodo MT lewat pesan whatsapp miliknya.

Dirinya pun  mengingatkan peserta, saat akan masuk ke ruang pelaksanaan SKD, untuk tidak perlu membawa barang yang tidak terlalu dibutuhkan. “Tidak perlu membawa barang yang tidak penting serta mematuhi seluruh ketentuan yang telah di entukan selama pelaksanaan seleksi,” tambahnya.

Tidak lupa, Sande juga mengucapkan selamat berkompetisi kepada para peserta yang akan memasuki ruang pelaksanaan SKD besok. “Selamat berjuang bagi peserta Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun 2021 semoga lancar dan sukses,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.