Wakili Wali Kota, Nayodo Koerniawan Terima Kunjungan Rektor Unsrat di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakili Wali KotaBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Sabtu 23 Oktober 2021 kemarin, Wakili Wali Kota menerima kunjungan Rektor Unsrat Prof DR Elle J Kumaat, Bersama sejumlah jajaran civitas akademika Universitas Sam Ratulangi.

Dalam kunjungan tersebut, Nayodo Koerniawan mengatakan kalau ada beberapa hal yang ditindaklanjuti olehnya, untuk Wakili Wali Kota, dalam membicarakan sejumlah hal, terutama terkait dengan program kerja sama antara Pemerintah Kota Kotamobagu bersama dengan Universitas Sam Ratulangi. “Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga membahas sinergitas program-program dari Pemerintah Kota Kotamobagu dengan Unsrat Manado,” ujar Nayodo Koerniawan

Selain itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Rektor Unsrat – Manado dan jajarannya yang telah melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan pemerintah Kota Kotamobagu. “Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, yang hari ini telah berkenan untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Sam Ratulangi– Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA, kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus juga membicarakan tentang rencana penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Sam Ratulangi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, terkait dengan semua kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi Unsrat dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus mengatur rencana penandatanganan MoU antara UNSRAT dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.” imbuhnya.

Diketahui, dalam kunjungan itu, Rektor Unsrat Prof Ellen J Kumaat juga ikut membawa sjeumlah Wakil Rektor, Dekan serta Dosen – Dosen yang ada di salah satu perguruan tinggi ternama di Sulawesi Utara itu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.