Wali Kota Tatong Bara Bawa Rombongan DPRD Sulut, Tinjau Proses Pembangunan Ruang Isolasi Covid RSUD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Ruang Isolasi Covid

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama rombongan DPRD Sulut saat meninjau ke RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis 7 Oktober 2021 siang tadi, membawa rombongan DPRD Sulut melihat proses pembangunan ruangan isolasi Covid-19 di RSUD Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan, kalau peninjauan tersebut dilakukan olehnya kepada pihak DPRD Sulut, sebagai bentuk pertanggungjawaban, atas anggaran pembangunan ruang isolasi covid-19 yang telah diberikan oleh Pemprov Sulut.

“Saya manfaatkan ibu dan bapak anggota DPR Sulut ini, untuk melihat ke RSUD Kotamobagu, terkait dengan amanat (anggaran) yang telah dialamatkan di Kotamobagu,” ungkap Wali Kota.

Sementara itu, soal anggaran pembangunan ruang isolasi RSUD Kotamobagu, menurut Sandra Rondonuwu selaku anggota DPRD Sulut yang memimpin rombongan, mengungkapkan kalau hal itu sudah didiskusikan mereka bersama Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

“Informasi yang kami peroleh, kalau masih ada setengah lagi anggaran yang dijanjikan pak Gubernur untuk diberikan, oleh karena itu, Ibu Wali Kota berharap agar wakil rakyat dari Bolaang Mongondow raya bisa memperjuangkan hal tersebut, terutama saat akan melakukan penyusunan anggaran,” imbuh Sandra Rondonuwu.

Diketahui, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE telah memberikan anggaran Rp 10 miliar dari total anggaran Rp 20 miliar yang dijanjikan, untuk pembangunan ruang isolasi covid-19 di RSUD Kota Kotamobagu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.