Wali Kota Tatong Bara Diskusi Bersama Anggota DPRD Sulut Soal Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara fotro bersama anggota DPRD Sulut di depan rumah dinas siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis 7 Oktober 2021 siang tadi menerima kunjungan dari rombongan DPRD Provinsi Sulut.

Kunjungan tersebut diketahui dilakukan oleh Panitia Khusus (Pansus) Ranperda pemberian bantuan hukum bagi masyarakat miskin yang dipimpin oleh Ketua Pansus Sandra Rondonuwu dan Wakil Ketua Pansus Alfian Bara.

“Kami dari Pansus Ranperda Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin DPRD Sulut, dalam rangka finalisasi kami datang ke kotamobagu, untuk bertemu dengan ibu Wali Kota, Kabag Hukum, asisten dan juga Sekda Kotamobagu,” ungkap Sandra Rondonuwu saat diwawancarai awak media.

Sandra dalam kesempatan tersebut, memberikan pujian kepada Kotamobagu, terkait dengan penerapan Ranperda bantuan hukum bagi masyarakat miskin yang ternyata telah ada di Kotamobagu. “Kami ingin meminta hal yang sudah dilaksanakan disini, dan sungguh luar biasa karena ternyata sudah ada Perda Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin di daerah ini,” tambahnya.

Keberadaan Perda bantuan hukum bagi masyarakat miskin oleh Pemkot Kotamobagu dikatakan Sandra Rondonuwu, bisa saja satu-satunya di Sulut saat ini. “Ini luar biasa dan mungkin satu-satunya di Sulut, sebab kita baru datangi Kotamobagu dan langsung mendapati hal ini. Tentu nini adlaah sebuah keberpihakan kepada rakyat yang ditunjukkan pemerintah terutama oleh Ibu Wali Kota,” tuturnya.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam kesempatan tersebut, menambahkan kalau keberadaan Perda bantuan hukum bagi masyarakat miskin di Kotamobagu, diharapkan bisa selaras dengan yang tengah difinalisasi oleh pihak DPRD Sulut. “Kami berharap ada tindak lanjut atau sinkronisasi, atau juga kesamaan pandangan dalam hal Perda bantuan hukum bagi masyarakat miskin ini,” imbuh Wali Kota Tatong Bara. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.