Warga Kotamobagu Pecinta Pizza, Yuk Coba Vizz Pizza di Kelurahan Biga Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Warga Kotamobagu pecinta PizzaBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Warga Kotamobagu pecinta Pizza tidak perlu lagi jauh-jauh ke Manado, untuk bisa merasakan lezatnya adonan dan topping Pizza yang memiliki cita rasa khas tersendiri.

Pasalnya, di Kotamobagu ternyata sudah ada Vizz Pizza, yang hasil adonan serta rasanya dijamin tida kalah dengan Pizza di Manado. Atas alasan tersebut, tentu Warga Kotamobagu pecinta Pizza bisa mencoba Vizz Pizza tersebut, yang lokasnya ada di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Vizz Pizza rasanya sudah disesuaikan deng torang pe lidah Kotamobagu, tanpa meniggalkan citarasa aslinya,” ucap Vista Pinkan, yang ikut memasarkan produk Vizz Pizza lewat media social facebook.

Menarinya, dari segi harga ternyata bisa disesuaikan dengan isi kantong dari warga yang ingin menikmati kelezatan pizza tersebut. “Untuk ukuran bisa menyusuaikan kemampuan makan masing2. Mulai dari yang ukuran personal 4 potong, Medium 6 potong, dan  Large 8 potong,” tambahnya.

Lebih lezat lagi, ternyata Pizza ini bisa dinikmati sesaat setelah dimasak. Untuk hal tersebut, tenty warga yang ingin memesan pizza harus sedikit bersabar menunggu. “Yang mau order mohon kesabarannya yah untuk menunggu, adonan & toping sudah ready tapi di olah kalo orderan masuk. Proses sekitar -+ 1 jam dari saat orderan, ditergantung antrian orderang yang ada,” tuturnya.

Untuk varian Pizza diketahui ada Pizza Sosis Jagung dengan isian Saos, sosis, jagung manis, dan bawang bombay, dengan harga untuk ukuran Personal Rp 33 ribu, Medium Rp 48 ribu, dan Large Rp 63 ribu.

Sementara untuk varian Pizza Chicken Nagget yang berisi Saos, chicken nagget, dan bawang Bombay, harganya untuk ukuran personal Rp 35 ribu, medium Rp 58 ribu, dan large Rp 65 ribu. Selain itu ada juga Pizza Daging ayam jamur yang berisi Saos, daging ayam, jamur, dan bawang Bombay, dengan harga untuk ukuran personal sebesar Rp 36 ribu, medium Rp 60 ribu, dan Large Rp 68 ribu.

Ada juga Pizza Tuna Melt, dengan harga untuk ukuran personal yakni Rp 38 ribu, medium Rp 63 ribu, dan Large Rp 73 ribu. Untuk harga Pizza Daging Sapi Cincang dimulai dari ukuran personal Rp 45 ribu, medium Rp 68 ribu, dan Large Rp 80 ribu.

Selain itu, bisa juga dipesan tambahan topping dengan harga bervariasi, yakni topping Extra keju quick melt Rp 10 ribu, keju mozzarella Rp 15 ribu, Extra daging sosis/ayam/tuna Rp 10 ribu, Extra daging sapi Rp 12 ribu, pinggiran keju mozzarella Rp 15 ribu, pinggiran sosis Rp 12 ribu, pinggiran Chicken Nagget Rp 15 ribu, ataupun tulisan ucapan ulang tahun Rp 5 ribu.

“Kami melayani proses pesan anatra atau delivery lewat ojek online. Untuk pemesanan bisa hubungi nomor WA 0812 9628 6348,” tandasnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.