Ada 47 Titik Vaksinasi Covid-19 Yang Disiapkan Pemkot Kotamobagu Sepanjang Pekan Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Ada 47 Titik VaksinasiBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu lewat Dinas Kesehatan terinformasi untuk pekan ini ada 47 titik vaksinasi yang telah disiapkan, untuk mensukseskan gebyar vaksinasi Covid-19 yang tengah dipacu oleh pemerintah daerah setempat.

Dari jadwal yang didapat Ada 47 Titik Vaksinasi Covid-19 yang dibagi sekira 8-10 titik setiap hari di hampir Sebagian besar desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu.

LIhat saja, pada Senin 8 November 2021 hari ini, tercatat Dinkes Kotamobagu selain tetap melakukan pelayanan di instansi mereka, juga menyediakan sekira 10 titik di desa dan kelurahan, yang masing-masing terbagi di Desa Moyag Induk, Moyag Tampoan, Moyag Todulan, Poyowa Besar II, Tabang, dan Pontodon, juga Kelurahan Upai, Kobo Kecil, Gogagoman juga Kotamobagu.

Pada hari Selasa 9 November 2021 besok, Dinkes Kotamobagu bahkan menyediakan sampai 11 titik untuk pelaksnaana vaksinasi covid-19 tersebut, yakni di Kelurahan Biga, Kotobangon, Kobo Besar, Genggulang, Motoboi Kecil, Mogolaing, dan Kotamobagu, serta di Desa Pontodon Timur, Bilalang I, Poyowa Besar II dan Bungko.

Sementara di hari Rabu 10 November 2021, ada 9 titik yang akan melakukan kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 tersebut, Adapun 9 titik tersebut yakni di Kelurahan Matali, Sinindian, Pobundaya, Molinow, Mongkonai juga Kelurahan Mongkonai Barat, selain itu ada juga di Desa Bilalang II, Poyowa Kecil, dan Desa Poyowa Besar I.

Selanjutnya, di hari Kamis 11 November 2021 pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 itu kelihatan diarahkan ke sekolah, ini menyusul dengan masuknya SMP Negeri I Kotamobagu, SMP Negeri 2Kotamobagu, SMP Negeri 3 Kotamobagu, SMP Negeri 4 Kotamobagu, SMP Negeri 5 Kotamobagu, SMP Negeri 6 Kotamobagu, MTs Negeri I Gogagoman, SMP Cokroaminoto Kotamobagu, dan MTs Negeri 2 Mongondow. Selain itu ada juga di Kelurahan Tumbui dan Desa Kopandakan I.

Pada hari Jumat 11 November 2021, pelaksanaan vaskinasi secara penuh diarahkan di sejumlah sekolah menengah atas di Kotamobagu, yakni di SMA Negeri 1 Kotamobagu, SMA Negeri 2 Kotamobagu, SMA Negeri 3 Kotamobagu, SMA Islam Mongondow, SMA Muhammadiyah Gogagoman, dan SMK Negeri I Kotamobagu.

Terinformasi setiap hari juga ada pelaksnaaan vasksinasi Covid-19 di kantor Dinas Kesehtaan Kotamobagu dengan jam pelayanan mulai digulir pukul 08.00 WITA. Sementara itu, pelayanan vaksinasi di sejumlah titik di sekolah dilakukan mulai pukul 08.30 WITA, dan pelayanan di Desa dan Kelurahan akan mulai dilakukan pada pukul 15.30 WITA. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.