Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kotamobagu Akan Digelar di 7 Titik Ini, Jangan Terlewatkan Ya

Bagikan Artikel Ini:

 

Gebyar Vaksinasi Covid-19BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Program Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kotamobagu terus digulir oleh pemerintah daerah setempat lewat instansi teknis terkait, dalam hal ini Dinas Kesehatan.

Kamis 4 November 2021 hari ini, terinformasi kalau Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kotamobagu akan kembali digulir di beberapa titik lokasi yang telah dijadwalkan oleh instansi tersebut. Dimana, dari jadwal yang didapat, terinformasi kalau gebyar vaksinasi itu akan digelar di sekira 7 titik hari ini, dimana 2 titik lokasi diantaranya diketahui tengah berlangsung.

Adapun 2 titik lokasi gebyar vaksinasi yang saat ini sementara melakukan pelayanan kepada warga yang ingin di vaksin yakni di MTs Negeri 2 Kota Kotamobagu di Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan dan juga di SMP Negeri 6 Kotamobagu, dengan jadwal pelaksanaan dimulai pukul 08.00 WITA pagi tadi.

Selain itu, pada sore hari sekira pukul 15.30 WITA nanti, diketahui kegiatan gebyar vaksinasi tersebut, akan digelar juga di 5 Desa dan Kelurahan yang telah terjadwal. Adapun 5 Desa dan Kelurahan tersebut, masing-masing adalah Kelurahan Genggulang, Kelurahan Sinindian dan Kelurahan Mongkonai. Selain itu juga hal yang sama akan digelar di Desa Pontodon juga Desa Kopandakan I.

Untuk pelaksanana vaksinasi di Kelurahan Genggulang, tim dari Puskesmas Bilalang akan turun langsung melakukan pelayanan, sementara tim dari Puskesmas Kotobangon ditugaskan melakukan pelayanan vaksinasi di Kelurahan Sinindian, serta tim dari Puskesmas Gogagoman akan melakukan vaksinasi ke warga di Kelurahan Mongonai.

Untuk pelayanan gebyar vaksinasi di Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara akan dilakukan oleh tim dari Puskesmas Upai, sementara kegiatan serupa yang digelar di Desa Kopandakan I akan dilakukan oleh tim dari Puskesmas Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.