Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan Buka Kegiatan Khitanan Massal di Desa Bungko

Bagikan Artikel Ini:

 

Mewakili Wali Kota KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH Senin 8 November 2021 pagi tadi, membuka Kegiatan khitanan massal di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Nayodo Koerniawan SH dalam postingan di halaman facebooknya mengatakan kalau pelaksanaan kegiatan khitanan massal tersebut, terselenggaran berkas kerja sama Mahasiswa Praktek Profesi Keguruan Terpadu (PPKT) Kampus Intitut Agama Islam Negeri atau IAIN Manado, bekerja sama dengan Pemerintah Desa Bungko dan Karang Taruna Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Nayodo mengungkapkan apresiasinya atas inisiatif para Mahasiswa Kampus Intitut Agama Islam Negeri atau IAIN Manado bersama Karang Taruna Desa Bungko, yang bisa menyelenggarakan salah satu kegiatan social tersebut, yang sangat menyentuh langsung kepada masyarakat, dikarenakan kegiatan tersebut tidak dipungut biaya sama sekali.

“Terima kasih kepada panitia, dan pihak-pihak yang telah turut melaksanakan kegiatan secara gratis ini,” tulis Nayodo.

Sementara itu, Sangadi Bungko Kautsar Muri Gonibala dalam kesempatan tersebut, ikut mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak, sehingga kegiatan itu bisa sukses terlaksana di daerahnya. “Ucapan terima kasih kami pribadi, atas nama Pemerintah Desa Bungko, dan masyarakat desa Bungko kepada. Ibu Wali Kota, bapak Wakil Wali Kota, BAZNAS Kota Kotamobagu, Mahasiswa PPKT IAIN POSKO XIII Kotamobagu, dan para pihak yang telah berkontribusi dan membantu terselenggaranya sunatan massal kepada anak-anak masyarakat Desa Bungko. Semoga menjadi amal jariyah kita semua,” tulisnya.

Diketahui, kegiatan sunatan massal tersebut diikuti peserta sebanyak 50 orang, yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Olahraga Desa Bungko. Dimana, hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi II DPRD Kotamobagu Jusran Deby Mokolanut SAG MSi, Ketua Badan Amil Zakat Nasional atau BAZNAS Kotamobagu, juga perwakilan dari IAIN Manado.  (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.