Vaksinasi Covid-19 Hari Ini, Dinkes Sasar 9 Sekolah Serta 2 Desa dan Kelurahan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksinasi Covid-19 Hari IniBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Agenda gebyar Vaksinasi Covid-19 Hari Ini, Kamis 11 November 2021 terus digulir oleh Dinas Kesehatan atau Dinkes Kota Kotamobagu di belasan titik yang ada di wilayah itu.

Dari jadwal Vaksinasi Covid-19 Hari Ini, terlihat ada sekira 11 titik lokasi yang akan digulir program gebyar vaksinasi tersebut oleh Dinkes Kotamobagu, dimana dari 11 titik lokasi tersebut, 9 diantaranya bertempat di sekolah, dan 2 lainnya bertempat di desa dan kelurahan.

Adapun 9 titik lokasi sekolah yang dilaksanakan vaksinasi tersebut, mulai pada pukul 08.30 WITA pagi tadi, adalah Negeri I Kotamobagu, SMP Negeri 2 Kotamobagu, SMP Negeri 3 Kotamobagu, SMP Negeri 4 Kotamobagu, SMP Negeri 5 Kotamobagu, SMP Negeri 6 Kotamobagu, MTs Negeri I Gogagoman, SMP Cokroaminoto Kotamobagu, dan MTs Negeri 2 Mongondow.

Sementara untuk 2 desa dan kelurahan lain yang akan digelar kegiatan vaksinasi mulai pukul 15.30 WITA sore nanti adalah di Kelurahan Tumbui Kecamatan Kotamobagu Timur, dan Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kepala Dinkes Kotambagu dr Tanty Korompot mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang akan digelar mereka. “Kami juga berharap adanya peran aktif dari Satgas Covid-19 di desa dan kelurahan untuk mengajak kepada masyarakat agar beramai ramai ke gerai vaksinasi,” ucap Tanty.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot Mkes mengatakan kalau pihaknya menargetkan capaian vaksinasi Covid-19 akan bisa maksimal pada akhir tahun 2021 nanti. Namun begitu, Tanty Korompot juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga protokol Kesehatan, meski telah di vaksin dan juga saat akan menjalani vaksinasi. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.