Hadiri Peresmian Pizza Hut, Ini Pernyataan Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Hadiri peresmian Pizza Hut

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis 23 Desember 2021 siang tadi hadiri peresmian Pizza Hut di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara diketahui hadiri peresmian Pizza Hut tersebut, bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, seperti Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejatik SIK, Kejari Kotamobagu Hadiyanto SH, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, juga Dandim 1303 Bolaang Mongondow.

Dalam pernyataannya, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan kalau kehadiran Pizza Hut di Kotamobagu masuk dalam kebutuhan, untuk perkembangan sebuah daerah.

“Untuk kemajuan daerah dan melayani konsumsi atau keinginan masyarakat kita harus menghadirkan semua hal yang membuat kota ini menjadi tujuan, sehingga masyarakat mengakses kebutuhan mereka juga sudah ada,” ungkap Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga mengatakan, kehadiran Pizza Hut di Kotamobagu akan ikut menambah dan memperkuat roda perekonomian daerah, terutama dari sisi pendapatan daerah. “Ini juga bisa menjadi income pemerintah untuk kita di Kotamobagu. Sebab ini bergeraknya bisnis, bergeraknya pajak dan bergeraknya pendapatan,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan tersebut, kehadiran Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda juga menegaskan kalau Kotamobagu sangat terbuka dengan investasi. “Alhamdulillah hari ini, kita dengan Forkopimda, kita terundang disni, tanpa kita cerita, kita ikut mengamankan investasi,” tuturnya.

Wali Kota Kotamobagu dua periode itu juga berharap Pizza Hut kedepan akan menjadi salah satu lokasi favorit warga yang ada di daerahnya khususnya, dan di Bolaang Mongondow Raya secara luas. “Harapan kita, mudah-mudahan dengan hadirnya ini, Pizza Hut akan bisa dituju masyarakat, sehingga tidak perlu ke Manado lagi untuk bisa menikmati Pizza,” tutupnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.