Ketua RT di Kotamobagu Ini Dapat Hadiah Motor Dari Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua RT di KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Salah seorang Ketua RT di Kotamobagu mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada Senin 27 Desember 2021 pagi tadi.
Adapun salah seorang Ketua RT di Kotamobagu yang menerima hadiah sepeda motor dari Wali Kota Ir Hj Tatong Bara itu, adalah Abidin Tungkagi selaku Keyia RT 05 Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Penyerahan hadiah berupa sepeda notor tersebut, dilakukan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bagi perangkat desa dan kelurahan yang mencapai target 100 persen penagihan Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di wilayah mereka masing – masing.
“Ini adalah janji kami kepada para perangkat desa sejak akhir tahun 2019 lalu, sebagai reward atau penghargaan atas kerja keras mereka dalam melakukam penagihan PBB-P2,” ungkap Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menyerahkan hadiah tersebut, di halaman rumah dinas Wali Kota pagi tadi.
Wali Kota Kotamobagu dua periode itu menambahkan, kalau pemberian reward tersebut diharapkan bisa lebih memicu semangat para perangkat desa dan kelurahan untuk melakukan aktifitas penagihan PBB-P2. “Hal ini diharapkan bisa memberikan semangat bagi perangkat agar berupaya untuk penagihan PBB 100 persen. Selain itu juga, bertepatan masa berakhirnya jabatan sangadi besok, sehingga kami tepati janji pada hari ini,” tambah orang nomor satu di Kota Kotamobagu ini.
Selain itu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga berharap, agar dengan adanya pemberian reward itu, bisa menjadi spirit bagi para perangkat desa maupun kelurahan, dalam upaya untuk terus meningkatkan pendapatan daerah dari sektor retribusi PBB-P2.
“Harapan kami dengan adanya reward ini akan ada satu semangat yang lahir, sehingga pajak itu menjadi konsentrasi para sangadi dan lurah beserta perangkatnya di masa-masa yang akan datang,” tambahnya. (mg1)

 

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.