ASN Bolmong Diingatkan Kembali Panca Prasetya KORPRI

Bagikan Artikel Ini:

ASN Bolmong Diingatkan Kembali Panca Prasetya KORPRI
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemkab Bolmong, diingatkan kembali oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, akan panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) sebagai dasar dalam menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan Yasti melalui Sekretaris Daerah Bolmong, Tahlis Gallang, Senin (17/01/2022), dalam apel KORPRI di halaman Kantor Bupati, Lolak.

“Ingat pesan janji ASN (Panca Prasetya KORPRI), siap bekerja dengan profesional dan siap bekerja jujur, serta siap bersinergi mewujudkan visi misi daerah menuju Bolaang Mongondow hebat,” ucap Tahlis menyampaikan amanat Bupati.

Dengan tetap menjunjung tinggi sumpah panca Prasetya KORPRI itu, Tahlis berharap setiap ASN tetap semangat bekerja sedang melayani kepentingan publik.

“Serta mampu mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa, sebagai prasarana pembangunan nasional,” harap Tahlis.

Diketahui, apel tersebut diikuti oleh para Asisten dan Kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah serta ASN di lingkup Pemkab Bolmong. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.