Ketua DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPRD Kotamobagu BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag ST, Kamis 20 Januari 2022 siang tadi, menerima kunjungan kerja dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Provinsi Sulawesi Utara di ruang kerjanya.

Rombongan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Provinsi Sulawesi Utara, yang ikut dalam rombongan diketahui berjumlah sekira 8 orang yang dipimpin oleh Ketua Komisi III Berthi Kapojos.

Informasi yang diterima awak media, kalau pertemuan Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag ST bersama dengan rombongan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Provinsi Sulawesi Utara tersebut, membahas sejumlah hal terutama soal pembangunan infrastruktur yang ada di pedesaan, terlebih khusus di wilayah Kota Kotamobagu.

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Provinsi Sulawesi Utara Berthi Kapojos ketika diwawancarai media ini mengatakan, sebagai ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulut membidangi Infrastruktur, pihaknya ke Dprd Kotamobagu ingin melihat pembangunan yang ada desa.

“Jadi, kedatangan kami hari ini dalam rangka ingin melihat pembangunan desa yang telah dilaksanakan,”ucapnya.

Diketahui, program pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan saat ini mendapatkan pengawasan juga dari pihak DPRD Kota Kotamobagu, dimana hal itu bisa dilihat dengan keseriusan dari para wakil rakyat yang ada di DPRD Kota Kotamobagu, ikut mengawal anggaran pembangunan daerah, hingga ke pelosok pedesaan di daerah tersebut.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.