Menu Khas Olahan Bebek Bisa Didapati di Tempat Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Menu Khas Olahan BebekBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah menu khas olahan bebek yang terdiri dari berbagai varian menu yang berbahan dasar daging ungags tersebut, bias didapati di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Adapun sejumlah menu khas olahan bebek tersebut, bisa dinikmati dengan memesan langsung ke Bebek Brandal’s, salah satu usaha yang dimiliki oleh Diaz Syahrudin, warga Kelurahan Biga, yang kini tengah menekuni usaha kuliner dengan khas makanan bebek.

Diaz Saharudin, sang pemilik Bebek Brandal’s, mengatakan bahwa olahannya ini tidak seperti olahan bebek pada umumnya. Menurutnya Bebek Brandal’s punya cita rasanya sendiri

“Apalagi Bebek rampah rw kami yang menjadi nilai identitas tersendiri untuk konsumen yang sering dating di tempat ini,” kata Diaz Saharudin.

Selain bebek rempah rw, Bebek Brandal’s juga menyediakan menu tambahan seperti sayur daun ubi. Untuk harga? Tidak perlu kuatir. Pasalnya, Bebek Brandal’s menawarkan harga yang ekonomis. “Satu paket bebek rempah rw, termasuk nasi dan sayur ubi hanya Rp 20 ribu,” katanya.

Jika Anda belum berkesempatan untuk mampir ke tempat makan ini, Diaz Syahrudin mengatakan kalua Bebek Brandal’s menyediakan layanan pesanan-antar langsung ke tempat pelanggan melalui ojek daring. “Bisa langsung saja menghubungi nomor WhatsApp kami 082177385838,” ujarnya.

Seperti diketahui, perkembangan usaha kuliner di Kota Kotamobagu saat ini terus mengalami peningkatan, dimana hal itu ditandai dengan semakin banyaknya pelaku usaha yang menyasar sektor kuliner untuk dijadikan usaha mereka. Selain itu, ketersediaan bahan baku untuk membuat usaha kuliner di Kota Kotamobagu, serta akses untuk mendapatkan beberapa sayur -sayuran berkualitas di daerah itu yang dekat, menjadi sejumlah faktor menguatnya sektor usaha kuliner di daerah tersebut selama beberapa waktu belakangan. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.