Wali Kota Tatong Bara Buka Bimtek Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelaksanaan reformasi birokrasiBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, Sabtu 22 Januari 2022 di Hotel Aryaduta Manado.
Kegiatan tersebut, Analis Kebijakan Madya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Hatmi SE.
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya menegaskan pentingnya kegiatan bimbingan teknis ini dilaksanakan Pemerintah Daerah. “Kegiatan ini sangat penting bagi kita semua karena terkait upaya untuk meningkatkan indeks reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.
Untuk itu Wali Kota Tatong Bara meminta para Sekretaris Dinas/Badan, dan para Kasubag Kepegawaian wajib mengikuti bimbingan teknis ini dengan serius hingga selesai. “Seluruh peserta saya minta mengikuti kegiatan ini dengan serius. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya bersama narasumber yang ada,” ucap Wali Kota.
Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, yang telah bersedia memberikan materi dalam pelaksanaan kegiatan. “Terima kasih dan apresiasi saya untuk Ibu Hatmi, Analis Kebijakan Madya, Kementerian PANRB, yang telah berkenan datang jauh-jauh daerah ini untuk memberikan bimbingan teknis bagi kita semua. Insyaallah ini akan membawa manfaat bagi kita semua,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.