Bupati Sachrul Gelar Rakor Bersama Dengan Para Camat

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat mengelar rakor bersama para camat

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat mengelar rakor bersama para camat / Foto : Rifki Palengkahu

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bertempat di ruang rapat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sekretariat Daerah (Setda), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) serta Evaluasi dengan para Camat yang ada di daerah tersebut.

Rakor tersebut, dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, didampingi Sekda DR, Ir, Sonny Warokka, P.Hd, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Priyamos SH.MM dan Asisten Bidang Adminstrasi Umum Drs, Rusmin Mokoagow

“Rakor ini membahas terkait pemantapan tugas-tugas Camat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta evaluasi capaian Vaksinasi di masing-masing kecamatan,” ujar Priyamos. Selasa (15/03) siag tadi.

Lanjutnya juga, dalam kesempatan tersebut, Bupati Sachrul memberikan arahan kepada seluruh Camat untuk mengantisipasi perubahan cuaca dengan memantau lokasi-lokasi rawan bencana serta memberikan pelayan prima kepada seluruh masyarakat.

“Bupati juga mewanti-wanti kepada para Camat agar dalam pelayanan kepada masyarakat agar jangan berani melakukan pungli (Pungutan Liar), serta menyusahkan masyarakat, karena jika terbukti ada sanksi tegas menanti,” ujarnya.

Priyamos juga mengungkapkan, Bupati Sachrul akan memberikan reward berupa promosi jabatan kepada para Camat yang berprestasi.

“Camat harus menguasai tupoksinya dan harus lebih banyak di lapangan untuk mengetahui kondisi wilayah masing-masing serta mampu melakukan inovasi,” tutup Priyamos.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.