Lubang di Jalan Soeprapto Gogagoman Ditambal Sementara Oleh Dinas PUPR

Bagikan Artikel Ini:

 

Penambalan lubang jalan di Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah lubang yang ada di ruas jalan Soeprapto Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, ditangani sementara oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kotamobagu, dengan melakuka penambalan sementara.

Hal itu sebagai bentuk respon cepat yang dilakukan instansi tersebut, atas keluhan warga yang kerap melewati jalan itu. Dimana, menurut Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan ST, penanganan sementara atas jalan berlubang di Jalan Soeprapto oleh pihaknya sudah dilakukan.

“Penanganan sementara sudah dilakukan di jalan Soeprapto Kelurahan Gogagoman yang berlubang/rusak,” kata Claudy Mokodongan, Kamis 10 Maret 2022.

Pekerjaan tersebut kata Claudy dilakukan oleh mereka selama 3 hari. “Tujuan dilakukan penanganan sementara berupa penambalan/patching untuk memperbaiki berbagai kerusakan yang terjadi pada badan jalan khususnya pada lapisan pekerasan dengan penutup aspal,” terang Mokodongan.

Dia juga berharap penanganan sementara ini bisa membantu masyarakat melakukan berbagai aktivitas diberbagai bidang. “Disamping meminimalisir terjadinya kecelakaan, tandas Claudy Mokodongan yang tak lupa mohon maaf karena pengendara sedikit terganggu dengan adanya pekerjaan ini,” tuturnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.