Wakili Wali Kota, Nayodo Koerniawan Buka Latsar CPNS Kotamobagu Formasi Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu buka Latsar CPNS formasi tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, membuka kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat 18 Maret 2022.

Wakil Wali Kota yang membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pada kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa Pelatihan Dasar merupakan kegiatan yang sangat penting dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas, agar dapat menyelenggarakan tugas pokok dan fungsi dengan baik dan optimal.

“Kegiatan Pelatihan Dasar ini memberikan pendidikan, membina, serta meningkatkan kepribadian sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” ujar Wakil Wali Kota Kotamobagu.

Wakil Wali Kota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh peserta Pelatihan Dasar CPNS formasi Tahun 2019, untuk mengikuti seluruh kegiatan dengan baik, sehingga akan berdampak baik pada hasil yang akan dicapai. “Saya menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar ini dengan baik, dan disiplin, dari awal hingga akhir, dan dinyatakan lulus mengikuti kegiatan ini,” Imbaunya.

Pelatihan Dasar CPNS dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Gedung Bagas Raya Yadika tersebut, juga dihadiri Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Drs. M. Royke Tumiwa, M.Pd, serta pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.