Dzikir dan Doa Iringi Yasti Menutup Masa Jabatan

Bagikan Artikel Ini:

Dzikir dan Doa Iringi Yasti Akhiri Masa Jabatan
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Lantunan dzikir dan doa mengiringi Yasti Soepredjo Mokoagow menutup masa jabatannya sebagai Bupati Bolmong bersama Wakil Bupati, Yanny Ronny Tuuk periode 2017-2022.

Doa dan dzikir yang digelar di kompleks kantor Bupati desa Lalow Kecamatan Lolak, Sabtu (21/05/2022), dihadiri oleh ribuan orang yang sebagian besar berasal dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Sulut.

Support penuh dari masyarakat Bolmong terkhusus BKMT di pengujung masa kepemimpinannya, diakui Yasti membuatnya terharu.

“Alhamdulillah di pengujung masa jabatan saya, ribuan anggota BKMT hadir bersilaturahim dan turut mendoakan saya agar selalu diberikan jalan terbaik selepas jabatan saya sebagai bupati,” ucap Yasti.

Kepada ribuan pengurus BKMT se-Sulut, Yasti pun mengungkapkan keinginannya untuk ikut andil memajukan BKMT.

“Insyallah juga saya bersedia mewakafkan diri saya untuk berniat di jalan Allah SWT untuk BKMT Sulut, wabil khusus BKMT BMR,” ungkap Yasti.

Lebih lanjut, Yasti juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Bolmong.

“Saya juga menyampaikan permintaan maaf selama saya dan Wabup Yanny Tuuk memimpin pemerintahan, untuk semua hal yang tak berkenan di hati masyarakat Bolmong,” ujar Yasti.

Diakui Yasti, masih banyak kekurangan selama melaksanakan tugas, meski ia dan Yanny terus berusaha memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan di daerah itu.

“Sebagai manusia biasa saya dan Pak Yanny masih banyak kekurangan. Karena kami meyakini kesempurnaan hanya milik Tuhan yang maha kuasa. Dari hati, kami berterima kasih atas doa dan dukungan semua masyarakat Bolaang Mongondow selama lima tahun bertugas dari tahun 2017-2022. Mohon maaf apabila kami bertugas menyakiti hati orang lain, menyakiti masyarakat. Itu di luar keinginan kami. Satu harapan kami, Bolaang Mongondow semakin maju ke depan,” demikian Yasti.

Diketahui, Kegiatan itu juga turut dihadiri Kepala Biro Perekonomian Pemprov Sulut Lukman Lapadengan mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.