Gunakan Uang Pribadi, Bupati SSM Melepas Keberangkatkan Dua Jamaah Umroh Imam Masjid

Bagikan Artikel Ini:

Bupati SSM Melepas Keberangkatkan Dua Jamaah Umroh Imam Masjid

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM), melepas keberangkatan dua jamaah umroh asal Desa Tutuyan dan Desa Liberia. Kedua jamaah tersebut yakni Roni Paputungan, Imam Masjid Nurjanah Desa Tutuyan dan Mat Anwar Mamonto, Pegawai Syar’i Desa Liberia. “Dua orang ini diberangkatkan Umroh oleh pak Bupati. Mereka akan ke Manado pada tanggal 27 Mei 2022 dilanjutkan ke Jakarta pada 28 Mei untuk bergabung dengan rombongan lainnya,” Ungkap Kepala Diskominfo Boltim, Khaeruddin Mamonto, Rabu 25 Mei 2022.

Menurut Khaeruddin, saat di Jakarta, kedua jamaah asal Boltim bersama rombongan akan mengikuti Manasik dan selanjutnya akan berangkat ke Tanah Suci pada 29 Mei. “Sebelum menuju ke Mekah, rombongan singgah terlebih dahulu di negara Oman, untuk wisata religi selama 1 hari dan lanjut ke Kota Medina untuk melaksanakan Ibadah Umroh selama 13 hari,” ungkapnya.
Lebih lanjut Bullo sapaan akrab Khaeruddin mengatakan, bahwa semua biaya keberangkatan mulai dari pengurusan administrasi hingga Uang Saku murni dibiayai oleh Bupati dengan uang pribadi. “Insya Allah mereka akan berangkat dan kembali lagi ditengah keluarga dalam keadaan sehat walafiat,” tandasnya.
Reporter :Rifki Palengkhu
Editor : Kamal Babay
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.