Juri di IGA Kotamobagu Libatkan BRIN, Ombudsman dan Ekonom BI

Bagikan Artikel Ini:

 

Juri di IGA Kotamobagu

Juri di IGA Kotamobagu Libatkan BRIN, Ombudsman dan Ekonom BI

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kegiatan Innovative Government Award atau IGA Kotamobagu tahun 2022, resmi mulai digulir, dan telah dibuka oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada Selasa 17 Mei 2022 pagi tadi.

Tidak main-main, untuk  bisa mendapatkan hasil yang maksimal, serta peserta yang benar – benar kompeten untuk dapat menjadi juara dalam pelaksanaan IGA tersebut, Pemerintah Kota Kotamobagu, lewat Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah atau Bappelitbangda, terinformasi telah melibatkan juri yang cukup professional, untuk bisa melihat hasil karya inovasi dari para peserta.

Bahkan,dari penuturan Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu Adnan Massinae, diketahui ada 3 unsur Lembaga yang akan menjadi juri dalam kegiatan tersebut, yakni dari unsur Badan Riset dan Inovasi Nasional atau BRIN, Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Sulut, serta ekonom Bank Indonesia.

“Juri dalam lomba kali ini adalah DR Herie Saksono MSi dari BRIN, Nancy Tindige SSos MSi dari Ombudsman Sulut, dan Ryan Arifiansyah MA selaku Ekonom Bank Indonesia,” ungkapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan kalau ajang Innovative Government Award atau IGA, yang merupakan agenda tahunan oleh Bappelitbangda Kotamobagu, yang merupakan bagian dari penggalian kreatifitas warga untuk memberikan kontribusi terhadap keberlanjutan pembangunan daerah.

“Ini adalah sarana yang dibuka pemerintah daerah untuk kita sama sama menggali kreatifitas warga Kotamobagu, agar bisa memberikan sumbangsih dalam hal keilmuan mereka, untuk bisa menciptakan inovasi yang akan digunakan untuk kepentingan daerah,” ucap Wali Kota Tatong Bara.

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Sutrisno Tola

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.