Kunjungan Kajari Disambut Langsung Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan Kajari Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menyambut langsung kunjungan Kejari Elwin Agustian Kahar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri atau Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Kahar SH MH, Selasa 10 Mei 2022, disambut langsung oleh Wali kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, di ruang kerjanya.

Dalam kunjugan tersebut merupakan agenda silaturahmi antar unsur forum pimpinan daerah (Forkompinda) pasca libur nasional idul fitri tahun 2022. “Ini merupakan bagian dari komunikasi, sinergitas dan kerjasama antara forkopimda.“Beliau kan baru dua bulan disini, jadi ada banyak hal yang dibahas. Selain itu, ini juga merupakan momen pasca lebaran,” tutur Tatong Bara.

Banyak hal yang dibahas, diantaranya menyamakan persepsi untuk membangun Kota Kotamobagu lebih baik kedepannya. “Mulai dari pandangan hukum. Pemerintah sangat banyak diberikan masukan. Terlebih beliau ini membawahi 4 Kabupaten 1 Kota. Jadi harus menyamakan presepsi untuk membangun daerah ini untuk lebih baik lagi kedepannya,”terangnya.

Ditempat yang sama Kajari Kotamobagu Elwin Agutsian Kahar SH MH menambahkan bahwa, Kejaksaan siap melakukakan pendampingan terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan. “Intinya kejaksaan siap melakukan pendampingan serta pengawalan seluruh kegiatan yang dilakukan pemerintah Kotamobagu,” tegas Elwin.

Diketahui, Kajari Kotamobagu didampingi oleh Kasi Intel Meidy Wensen, Kasih Barang Bukti, Zulhia Jayanti Manise, Kasih Datun Dedi Wahyudi, dan Kasubag Bin Joldi Mamonto.

Reporter : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.