Wali Kota Tatong Bara Resmikan Masjid Baitul Jannah

Bagikan Artikel Ini:

 

Resmikan Masjid Baitul Jannah

Wali Kota Tatong Bara Resmikan Masjid Baitul Jannah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU — Masjid Baitul Jannah yang terletak di Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin 16 Mei 202 diresmikan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Dalam sambutannya, Wali Kota dua periode itu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh panitia pelaksana pembangunan Masjid dan masyarakat, sehingga pembangunan Masjid Baitul Jannah itu dapat selesai. “Selamat kepada panitia pelaksana, masyarakat, terlebih khusus kepada yang menghibahkan tanah, serta semua pihak yang telah berpartisipasi untuk pembangunan Masjid Baitul Jannah ini,” ujar Wali Kota Ir Hj Tatong Bara.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk terus meningkatkan silaturahmi sebagai modal untuk melaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu. “Mari kita jaga silaturahmi, karena dengan silaturahmi yang baik dan kekeluargaan yang baik, akan tercipta suasana yang aman, dan pembangunan di daerah ini akan dapat terlaksana dengan baik,” Imbaunya.

Peresmian Masjid Baitul Jannah yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal masyarakat Kelurahan Mongondow tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, M. Syahran Noor Gonibala Lc, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Lurah Kelurahan Mongondow, R. Paputungan, SE, tokoh masyarakat dan masyarakat Kelurahan Mongondow.

Reporter : Miranty Manangin
Editor : Sutrino Tola

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.