Yasti Dorong KORPRI Bolmong Ciptakan Inovasi Skala Nasional Tanpa Abaikan Kebutuhan Lokal

Bagikan Artikel Ini:
Yasti Dorong KORPRI Bolmong Ciptakan Inovasi Skala Nasional Tanpa Abaikan Kebutuhan Lokal

Yasti Dorong KORPRI Bolmong Ciptakan Inovasi Skala Nasional Tanpa Abaikan Kebutuhan Lokal

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, mendorong anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Bolmong untuk menciptakan inovasi berskala Nasional tanpa mengabaikan kebutuhan lokal.

Hal itu disampaikan Yasti saat memimpin Apel KORPRI yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Buruh Internasional dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022, Selasa (17/05/2022), di lapangan Kantor Bupati, Lolak “Anggota Korpri harus berani mengambil langkah tindak tepat, dan menciptakan inovasi dan terobosan konstruktif berskala nasional tanpa mengabaikan kebutuhan lokal,” pinta Yasti.

Yasti Dorong KORPRI Bolmong Ciptakan Inovasi Skala Nasional Tanpa Abaikan Kebutuhan Lokal

Apel Korpri dirangkaikan dengan peringatan Hari Buruh dan Hardiknas

Diyakini Yasti, dengan berbekal kemampuan anggota KORPRI, maka seberat apapun tantangannya pasti dapat dilalui. “Maka dari itu, jadilah anggota Korpri yang bermental melayani serta ciptakanlah pelayanan yang mudah dan baik sebagai suatu kewajiban bagi aparatur pemerintah,” ucap Yasti.

Yasti meyakini dengan berbekal kemampuan anggota KORPRI, maka seberat apapun tantangannya pasti dapat dilalui

Selain itu, Yasti juga berharap seluruh jajaran ASN yang hadir untuk tampil sebagai anggota Korpri yang lebih peka terhadap dinamika global dan nasional. “Anggota Korpri juga harus peka terhadap berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah Bolmong, serta peka terhadap berbagai tuntutan kebutuhan masyarakat,” harap Yasti.

Yasti, dengan berbekal kemampuan anggota KORPRI, maka seberat apapun tantangannya pasti dapat dilalui

Yasti berharap seluruh jajaran ASN yang hadir untuk tampil sebagai anggota Korpri yang lebih peka terhadap dinamika global dan nasional

Sementara, terkait kesuksesan meraih predikat WTP oleh BPK-RI kepada Pemkab Bolmong untuk kedua kali secara beruntun, Yasti mengungkapkan rasa terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajarannya. “WTP yang diraih ini bukanlah hadiah ataupun pemberian, melainkan hasil kerja keras kita semua. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bolmong selama 5 tahun kepemimpinan saya dan pak Yanny Ronny Tuuk sebagai Bupati san Wakil Bupati Bolmong,” demikian Yasti.

Diketahui, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Anggota DPRD Bolmong Febrianto Tangahu, para asisten, serta para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bolmong, dan ASN Pemkab Bolmong hadir dalam giat tersebut. (ADVERTORIAL)

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.