Maksimalkan Kurikulum, Guru di Boltim Dilatih

Bagikan Artikel Ini:

 

Maksimalkan Kurikulum

Ilustrasi Bentuk Kurikulum

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Upaya Pemerintah Kabupaten Bolmong Timur untuk terus meningkatkan kwalitas pendidikan di daerah tersebut, terus dilakukan. Hal ini tercermin dari rencana kegiatan pelatihan terhadap jajaran wakil Kepala Sekolah yang membidangi kurikulum di daerah itu oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boltim

“Kita focus di kurikulum untuk mata pelajaran IPA dan juga Matematika, dimana pelatihannya dilakukan kepada para Wakil Kepala Sekolah yang membidangi khusus kurikulum di tiap sekoah,” ujar Kepala Bidang Pembinaan SMP Dikbud Boltim Sri Rahayu Potabuga, Selasa (29/10/2019).

Dirinya menambahkan kalau pelatihan itu sendiri direncanakan akan digelar pada Kamis (31/10/2019) nanti. Dimana, saat ini pihaknya terus melakukan kordinasi dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Utara (Sulut) untuk bisa menyediakan pemateri dalam pelaihan itu. “Target kita adalah agar pelaksanaan kurikulum di setiap sekolah, khususnya untuk mata pelajaran IPA dan MAtematikan bisa lebih maksimal,” tambahnya. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.