Dzikir dan Doa Bersama Bakal Menggema di Kotamobagu di Malam Pisah Sambut Tahun Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala DPMPTSP Noval Manoppo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dzikir dan doa bersama bakal menggema di Kotamobagu, pada malam pisah sambut tahun baru, Selasa (31/12/2019) nanti. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama Pemkot Kotamobagu Noval Manoppo,  seraya mengatakan kalau kegiatan itu rencananya akan digelar di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

“Kegiatan in digelar dengan tujuan, untuk memohon kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, agar daerah kita Kotamobagu khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya, diberikan rahmat hidayah, serta dijauhkan dari mara bahaya di tahun 2020 mendatang,” ungkap Noval.

Kegiatan itu sendiri, ditambahkan Noval akan digelar mulai pukul 19.30 WITA, dimana selain di Rudis Walikota Kotamobagu, kegiatan itupun akan digelar serentak di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu. “Untuk ummat muslim menggelar doa bersama di Masjid, dan Ummat Kristiani di Gereja, serta ummat Hindu dan Budha menggelar doa yang sama serentak di tempat ibadah masing-masing,” tambahnya.

Noval pun mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kotamobagu, untuk mensukseskan kegiatan tersebut, serta mengurangi kegiatan perayaan yang bersifat foya-foya, agar kedepan di tahun 2020, Kotamobagu dicurahkan Rahmat dan Hidayah dari Allah. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.