Saudara Kembar Camat Kotabunan Gantikan Posisi Adiknya Sementara Waktu

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati saat melantik Idris Paputungan sebagai Plh camat kotabunan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Bolaang mongondow timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, menunjuk saudara kembar Camat Kotabunan, yakni Idris Paputungan sebagai Pelaksana harian Camat Kotabunan.

Idris Paputungan yang saat ini menjabat Kepala seksi ketenteraman dan Ketertiban di Kecamatan Tutuyan, menggantikan Idrus Paputungan yang saat ini tengah melaksanakan ibadah Umrah.

Idris Paputungan usai menerima SK penunjukkan Plh Camat, mengaku kaget atas penunjukkan dirinya sebagai Pelaksana harian Camat Kotabunan.

Idris mengatakan, setelah menerima amanah tersebut, dirinya akan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan melanjutkan tugas dan roda pemerintahan yang sedang berjalan. “Yang akan dilakukan adalah tugas-tugas administrasi dan pemerintahan yang ada untuk menjaga roda pemerintahan di kecamatan Kotabunan,” ujar Idris

“Selanjutnya mengemban tugas-tugas yang diberikan bupati, dan yang pasti terima kasih bagi saya dan keluarga untuk bupati bolaang mongondow timur yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk melaksanakan tugas Plh ini sampai dengan camat definitif pulang dari melaksanakan umrah,” sambungnya.

Diketahui, Idris Paputungan merupakan saudara kandung dari Camat Kotabunan definitif Idrus Paputungan. Keduanya merupakan saudara kembar identik. “Saya kakak, kami hanya beda 5 menit saja,” tutup Idris.

Reporter : Rifki Palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.