Bupati Asahan Melepas 31 Atlet Yang Akan Bertanding Di POPPROVSU.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan H. Surya, BSc melepas 31 atlet yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) di aula melati, Senin (1/7) lalu.

Kadisporapar Kabupaten Asahan, Drs. H. Witoyo, MM mengatakan sebanyak 31 atlet akan bertanding pada POPPROVSU yang akan dilaksanakan mulai tanggal 01 – 07 Juli 2024 di Kota Medan.

“31 atlet ini akan mengikuti 7 cabang olahraga yakni bola voly, karate, taekwondo, wushu, atletik, tinju dan gulat,” ujarnya.

Bupati Asahan mengucapkan rasa terimakasih kepada para atlet dan pelatih Popprovsu yang telah mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

“Dengan mengikuti kejuaran ini, Kabupaten Asahan akan lebih dikenal lagi di Sumatera Utara,” ungkapnya.

Kepada para atlet, lanjut Bupati Asahan, diharapkan agar menjaga nama baik Kabupaten Asahan selama bertanding dan menjaga sportivitas.

“Tunjukan kepada mereka kita memiliki mental juara, jangan pernah menyerah dan tetap semangat. Jadi pemenang dam ukir terus prestasi untuk Kabupaten Asahan,” harapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kadisporapar Kabupaten Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Ketua Cabor dan para Atlet.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.