Bupati Asahan Menerima Audensi PT Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi PT. Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran di ruang kerja kantor Bupati Asahan, Selasa (16/7).

Manager Dealer Yamaha PT. Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran, Bambang Siswoyo menyampaikan kegiatan audiensi bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-79 Tahun 2024 dengan berbagai kegiatan.

“Yamaha Indonesia mengajak Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berkolaborasi guna menyemarakan HUT RI ke-79 dengan berbagai kegiatan seperti senam kreasi yamaha, antar Kecamatan dan masyarakat umum, tarik tambang, jalan sehat, mewarnai tingkat TK dan Anank SD kelas I, cek kesehatan serta donor darah yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Agustus 2024 mendatang,” ungkapnya.

Bambang berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan agar membantu dan mendukung untuk mensukseskan berbagai kegiatan tersebut.

Sementara,Bupati Asahan mengucapkan terimakasih kepada Yamaha Indonesia yang telah mempercayakan Kabupaten Asahan sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan ini.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena dari 6 titik di Indonesia, Kabupaten Asahan dipercaya sebagai lokasi / tempat untuk melaksanakan kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung dan membantu kegiatan Yamaha Indonesia, selama kegiatan yang dilaksanakan itu sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kadis Porapar Kabupaten Asahan, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Promosi Area Teritorial V Yamaha Indonesia, Promosi PT. Alfa Scorpi Medan dan Manager Dealer Yamaha PT. Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.