Pemkab Bolmong Serahkan RPJMD Teknokratik ke KPU

Bagikan Artikel Ini:

Pemkab Bolmong Serahkan RPJMD Teknokratik ke KPU

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menyerahkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Teknokratik 2025-2029 kepada KPU Bolmong, Selasa 6 Agustus 2024.

Mewakili Pemkab Bolmong, RPJMD Teknokratik diserahkan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bolmong Dr. Mutu B Mokoginta SE, MSI dan diterima langsung oleh ketua KPU Bolmong Afif Zuhri.

Dalam kesempatan tersebut, Mutu Mokoginta menyampaikan permohonan maaf dari Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong yang tidak dapat membersamai penyerahan RPJMD.

“Tadinya RPJMD tersebut akan di serahkan langsung oleh bapak Sekda, namun beliau berhalangan hadir untuk memenuhi tugas menghadiri giat di kantor Gubernur,” ujarnya.

Mutu Mokoginta mengatakan, penyerahan RPJMD Teknokratik sebagai pedoman dalam penyusunan visi misi calon dalam menghadapi Pilkada.

“Untuk digunakan sebagai pedoman kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menyusun visi dan misi pembangunan 5 Tahun ke depan,” ujarnya.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.