Awaluddin Umbola ‘Bawa Pulang’ Penghargaan Kelola Laman Website Terbaik ke-2 KPU se-Indonesia

Bagikan Artikel Ini:
Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Provinsi Sulut Awaluddin Umbola mewakili KPU Sulut menerima penghargaan Senin (5/8/2024) di Surabaya

Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Provinsi Sulut Awaluddin Umbola mewakili KPU Sulut menerima penghargaan Senin (5/8/2024) di Surabaya

 

MANADO, BERITATOTABUAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut), kembali mendapatkan penghargaan di kanca Nasional. Kini, Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Provinsi Sulut Awaluddin Umbola ‘bawa pulang’ alias kembali ke Sulut dengan penghargaan laman website terupdate terbaik ke-2 KPU se-Indonesia.

 

“Kemudian apresiasi dan terima kasih kepada tim KPU Sulut yang telah bekerja keras untuk melakukan yang terbaik terhadap pengelolaan laman website selama ini,” ujar Anggota KPU Sulut Awaluddin Umbola, Rabu (7/8/2024).

 

Awaluddin mengatakan penghargaan yang diterima KPU Sulut di Vasa Hotel Surabaya, pada Senin (5/8), merupakan jerih payah seluruh jajaran. Diketahui, pengelolaan website KPU Sulut dikelolah dari Divisi yang dipimpin Awaluddin, sehingga dirinya mewakili ceremonial penerimaan penghargaan tersebut.

 

“Pengelolaan website ini tak lepas dari arahan KPU RI, dimana jajaran KPU diseluruh Indonesia untuk menggencarkan dan mengelola dengan baik website KPU yang telah disediakan,”ujar Umbola.

 

Awaluddin menuturkan devisinya sangat gentol melakukan update informasi melalui lama website dan platform media sosial lainnya tidak lepas untuk mensosialisasikan kegiatan KPU Sulut. Menurutnya, hal tersebut membantu media-media untuk mengakses publikasi kegiatan KPU Sulut.

 

“Pengelolaan website kita sudah sangat baik. Dimana konten-konten yang diupload di dalamnya selalu mengedepankan update. Seluruh kegiatan KPU Sulut dapat tercover dengan baik. Malah teman-teman media mainstrem dimudahkan dengan adanya website KPU Sulut. Setiap hari mereka bisa mengakses kegiatan apa saja yang dilakukan,”

 

Diketahui, KPU Sulut meraih penghargaan sebagai KPU Provinsi dengan Laman Website Terproduktif ke-2 di Ajang penghargaan Anugrah Parhubmas 2024 yang digelar oleh KPU RI dalam rangkaian kegiatan Rakornas Sosdiklih dan Parhubmas di Vasa Hotel Surabaya, Senin (5/8/2024)

 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno dan diterima oleh Anggota KPU Sulut sekaligus Ketua Divisi Sosdiklih,Parmas dan SDM Awaluddin Umbola.

 

Diharapkan dengan diraihnya penghargaan ini akan semakin memicu KPU Sulut maupun KPU Kab/Kota untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas dalam upaya penyebaran informasi kepemiluan yang mudah diterima oleh masyarakat sebagaimana yang di sampaikan oleh ketua KPU RI Mochammad Afifuddin dalam sambutan penutupan kegiatan.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.