Lagi, Pemkab Bolmong Ukir Prestasi, Raih Penghargaan dari Kementerian LHK

Bagikan Artikel Ini:

Lagi, Pemkab Bolmong Ukir Prestasi, Raih Penghargaan dari Kementerian LHK

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali mengukir prestasi.

Kali ini, Pemkab Bolmong meraih penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri LHK RI, Prof Dr Sitti Nurbaya, MSc., dalam acara malam penganugerahan LHK Festival LIKE 2, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Di mana, mewakili Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan C Mokoginta, MARS, penghargaan diterima oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Hi Yahya Pasya yang hadir langsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat kepada Pemkab Bolmong atas kontribusi dalam Pendampingan dan Penerapan Standar dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup di induk Totabuan.

Hal ini menunjukkan komitmen Pemkab Bolmong dalam mendukung program Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Menteri LHK RI, Prof Dr Sitti Nurbaya, MSc, dalam penyampaiannya mengatakan, agar sinergitas yang terbangun dalam menopang program LHK dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Sinergi langkah ini bukan hanya manifestasi, transformasi, responsifnya birokrasi tetapi lebih dari itu menjadi modalitas bersama bagi pembangunan sektor lingkungan dan kehutanan yang dimiliki oleh pemerintah, pemerintah daerah, civil society, komunitas dan dunia usaha,” ujarnya sebagaimana dilansir dari siaran langsung akun YouTube Kementerian Lingkungan Hidup.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.