Baru Beberapa Jam Dilantik, Nama Pj Wali Kota Kotamobagu Dicatut OTK

Bagikan Artikel Ini:

 

Baru Beberapa Jam Dilantik, Nama Pj Wali Kota Kotamobagu Dicatut OTK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Baru beberapa jam dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu, nama Abdullah Mokoginta dicatut Orang Tak Dikenal (OTK), untuk melakukan pemerasan terhadap beberapa pejabat di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Hal tersebut diungkap oleh kepala dinas Kominfo Kotamobagu Moh. Fahry Damopolii, pada sejumlah awak media belum lama ini.

” Pasca pelantikan yang digelar tadi pagi, saat ini sudah ada oknum tertentu yang menelepon beberapa pejabat di Pemkot Kotamobagu dengan mengatasnamakan Pak Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta, SH., M.Si., dengan permintaan sejumlah uang kepada para pejabat,”ujar Fahry.

Fahri juga memastikan kalau oknum yang menelepon tersebut bukanlah Penjabat Wali Kota Abdullah Mokoginta.

“Ini memang biasa terjadi, apalagi di masa transisi pergantian kepemimpinan. Untuk itu kami menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, maupun yang di luar Kota Kotamobagu agar berhati-hati dan tak merespon panggilan telepon, WhatsApp, atau pesan dari akun media sosial yang mengatasnamakan Pak Wali Kota Kotamobagu, dengan permintaan atau iming-iming tertentu, dan jelas oknum ini bisa dipastikan adalah penipu,”terangnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.