Sambut HUT Ke-79 RI, DPC PDI Perjuangan Asahan Gelar Aksi Gotong Royong Bersihkan Sampah.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Dalam rangka menyambut 17 Agustus tahun 2024, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan bersama para kader dan masyarakat melakukan gotong royong bersama untuk pembersihan sampah di seputaran wilayah stadion Mutiara Kisaran, Minggu (11/8).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah STP menjelaskan selain untuk memperingati HUT RI ke-79, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, PAC, kader dan masyarakat sekitar,” ucap Rosmansyah.

Kegiatan ini juga, lanjut Rosmansyah, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan.

“Dengan kolaborasi yang baik, kita dapat menciptakan kebersihan lingkungan sekitar, serta terwujudnya lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi generasi masa depan,” jelasnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah sembarang di pinggiran jalan maupun tempat lainnya.

“Diharapkan kepada kita semua untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” himbau Rosmansyah.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.